Sejarah usaha ban vulkanisir


Seiring makin berkembangnya teknologi membuat pekerjaan manusia merasa terbantu, begitu juga dengan pabrik-pabrik dan perusahaan semakin banyak berdiri karena pada saat ini untuk mendapatkan alat produksi tidak susah lagi maka dari itu semua tercipta serba praktis begitu juga alat-alat serta kelengkapan pada kendaran yang salah satunya adalah roda (ban), banyak ban yang beredar di sekitar masyarakat yang sifatnya praktis dan siap pakai, jenis ban ini di keluarkan oleh pabrik-pabrik ban.

Ban yang bagus dan murah begitu banyak menjamur baik dipinggir jalan, bengkel-bengkel dll. Tapi sebagian besar yang dijual hampir semua sama, yaitu dengan harga yang murah tapi kwalitas belum terjamin, sebagai konsumen biasanya cederung kecewa dan sering gonta-ganti tempat untuk mendapatkan kepuasan dalam artian sesuai dengan apa yang diinginkan.

Pada saat ini banyak sekali ban-ban yang di buang karena mengalami sedikit kerusakan yang mengakibatkan terjadinya penumpukan ban yang sudah tidak dipakai.

Disamping alasan di atas saat ini konsumen dalam membeli ban yang murah serta berkwalitas belum dapat dipenuhi oleh industri yang saat ini ada, sehingga sering terjadi para konsumen kesulitan dalam mendapatkan ban seperti yang diharapkan.

Dari penjelasan hal diatas dapat disimpulkan bahwa bisnis pengolahan ban masih sangat memungkinkan tanpa merusak keseimbangan pasar yang sudah ada.


















Oldest